Demokrat Pastikan Nama Capres Sebelum 20 Mei

Demokrat Pastikan Nama Capres Sebelum 20 Mei
Demokrat Pastikan Nama Capres Sebelum 20 Mei

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik memastikan Konvensi Capres Partai Demokrat tetap dilanjutkan hingga usai. Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan keputusan rapat internal yang dipimpin Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono Selasa (15/4) malam.

Jero memastikan nama capres yang diusung partainya akan disampaikan sebelum batas pendaftaran capres dan cawapres parpol di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Pokoknya 20 Mei nanti paling lambat kita harus sudah punya calon yang kita dukung sebagai capres dan cawapres," ujar Jero di kompleks kantor Wapres, Jakarta, Rabu, (16/4).

Untuk kelanjutan konvensi, kata Jero, akan dilaksanakan debat akhir 11 peserta konvensi. Usai debat, sambungnya, Komite Konvensi akan melakukan survei terakhir untuk menentukan capres sesuai yang diinginkan masyarakat.

"Tanggal 26 April debat akhirnya. Setelah itu akan langsung dilakukan survei terakhir," sambung jero.

Dalam rapat malam tadi, Jero mengaku partainya fokus membahas konvensi. Tidak ada pembahasan mengenai koalisi. Ia pun mengaku Demokrat belum mendekati atau didekati parpol lain untuk membalas masalah itu.

"Kita tenang-tenang saja dulu," tandas Jero. (flo/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik memastikan Konvensi Capres Partai Demokrat tetap dilanjutkan hingga usai. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News