Jamu Sunderland, Kans City Tempel Liverpool

Jamu Sunderland, Kans City Tempel Liverpool
Manchester City. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City menuai hasil buruk ketika bertandang ke markas Liverpool di Anfield akhir pekan lalu. Saat itu, City dibekap tuan rumah dengan skor tipis 2-3.

Gara-gara kekalahan itu, City terancam kehilangan gelar juara. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens itu tertinggal empat poin di belakang Liverpool. Karena itu, City harus memaksimalkan dua tabungan pertandingan.

Salah satunya ialah ketika menjamu Sunderland di Etihad Stadium, Kamis (17/4) dini hari WIB. Vincent Kompany dkk dituntut memenangkan laga itu untuk mereduksi gap dengan Liverpool.

“Saya pikir, tim ini tahu bagaimana mereka harus bertindak. Kami kehilangan poin melawan Liverpool namun masih harus bermain enam laga lagi. Kami akan berjuang hingga akhir,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sport, Rabu (16/4).

Pellegrini sadar, kans City meraih juara bakal tergantung pada hasil yang didapat Liverpool. Jika mampu menyapu bersih empat laga tersisa, Liverpool dipastikan bakal menjadi juara.

“Tentu saja, fans sangat yakin kami bisa memetik gelar juara. Dengan dua laga tunda, jika kami bisa memaksimalkannya, kami hanya akan tertinggal satu poin dari Liverpool,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City menuai hasil buruk ketika bertandang ke markas Liverpool di Anfield akhir pekan lalu. Saat itu, City dibekap tuan rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News