Pemain Spanyol Akan Kelelahan di Piala Dunia

Pemain Spanyol Akan Kelelahan di Piala Dunia
Pemain Spanyol Akan Kelelahan di Piala Dunia

jpnn.com - MADRID - Timnas Spanyol menghadapi situasi sulit di Piala Dunia 2014 mendatang. Tim Matador - julukan Spanyol- terancam akan diperkuat para pemain yang tak berada dalam kondisi fisik maksimal.

Itu terjadi setelah para pemain andalan itu tampil habis-habisan dalam banyak laga di berbagai kompetisi. Musim ini, beberapa penggawa andalan Spanyol akan membela Atletico Madrid dan Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Selain itu, Valencia dan Sevilla juga masih berlaga di Europa League. Tak heran, para pemain bakal dilanda kelelahan. Hal itu diungkapkan mantan nahkoda Spanyol, Cesar Luis Menotti.

“Saya melihat para pemain mengalami kelelahan yang sangat tinggi. Ada banyak pemain yang berlaga di banyak pertandingan,” terang Menotti dalam wawancara dengan DPA, Rabu (16/4).

Hal itu memaksa pelatih Spanyol, Vicente del Bosque harus bekerja keras memulihkan kondisi fisik anak asuhnya. Masalahnya, tingkat kelelahan yang tinggi itu tak akan bisa dihilangkan dalam sekejap.

“Kelelahan itu tidak hanya di otot. Anda tidak akan bisa memulihkannya dalam sekejap hanya dengan tidur atau istirahat. Kelelahan itu datang dari komitmen dan tanggung jawab,” tegas Menotti. (jos/jpnn)


MADRID - Timnas Spanyol menghadapi situasi sulit di Piala Dunia 2014 mendatang. Tim Matador - julukan Spanyol- terancam akan diperkuat para pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News