Menkokesra Tegaskan Bukan Tuduh Maftuh

Menkokesra Tegaskan Bukan Tuduh Maftuh
Menkokesra Tegaskan Bukan Tuduh Maftuh

jpnn.com - JAKARTA - Menkokesra Agung Laksono menanggapi tudingan Ketua tim pelobi pembebasan Satinah, Maftuh Basyuni yang dinilai asal menuduh soal mafia diat.

Agung mengaku, dia memang sempat menaruh curiga adanya mafia diat. Namun kecurigaan itu bukan ditujukan pada tim yang diutus pemerintah untuk melobi diat Satinah.

"Itu tidak ditujukan untuk di Indonesia. Bukan untuk tim Indonesia, apalagi Pak Maftuh. Seringkali diadu-adu begitu," keluh Agung di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/4).

Dalam pernyataannya beberapa pekan lalu Agung memang mengaku mencurigai adanya mafia diat di Arab. Pasalnya, jumlah diat yang ditawarkan keluarga korban terus bertambah dengan angka yang dianggap tidak wajar.

Agung kembali menegaskan bahwa pernyataannya itu bukan ditujukan untuk Maftuh Basyuni dan rombongannya.

"Saya tidak menuduh ke dalam, tetapi saya curiga dan menduga mungkin di sana. Di Arab. Tapi kalau enggak ada, ya, syukurlah. Masak antarpejabat tuduh-menuduh. Enggaklah," tandas Agung.(flo/jpnn)


JAKARTA - Menkokesra Agung Laksono menanggapi tudingan Ketua tim pelobi pembebasan Satinah, Maftuh Basyuni yang dinilai asal menuduh soal mafia diat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News