Coret Totti, Prandelli Tunggu Rossi

Coret Totti, Prandelli Tunggu Rossi
Giuseppe Rossi. Foto: Getty Images

jpnn.com - ITALIA - Nasib berbeda dialami Francesco Totti dan Giuseppe Rossi di skuat Italia untuk Piala Dunia 2014. Jika Totti dicoret, tak demikian dengan Rossi. Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengaku bakal menunggu kesembuhan cedera Rossi.

Ucapan Prandelli langsung mementahkan saran banyak pihak. Sebelumnya, banyak legenda yang meminta Prandelli memasukkan Totti di skuat Italia yang akan berlaga di Brasil.

Meski sudah berusia 37 tahun, Totti dianggap masih layak menggalang kekuatan di lini tengah Gli Azzurri, julukan Italia. Namun, semua saran itu ternyata tak dihiraukan Prandelli.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar terhadap Totti. Mereka layak mendapatkan jawaban lebih panjang dari apa yang saya katakan ini. Namun, saya sudah memilih pemain," terang Prandelli di laman Football Italia, Rabu (16/4).

Di sisi lain, Prandelli ternyata masih bersedia menanti Rossi. Padahal, penyerang Fiorentina itu sudah tak bermain sejak 5 Januari karena dihantam cedera ligamen lutut parah.

"Tentu saja saya berharap dia siap dan menghuni starting eleven. Tidak adil jika kami berbicara pesimistis atau optimistis. Kami hanya perlu menunggunya. Itu saja," tegas Prandelli. (jos/jpnn)


ITALIA - Nasib berbeda dialami Francesco Totti dan Giuseppe Rossi di skuat Italia untuk Piala Dunia 2014. Jika Totti dicoret, tak demikian dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News