Smartfren Luncurkan 4 Smartphone Andromax Seri Terbaru

Smartfren Luncurkan 4 Smartphone Andromax Seri Terbaru
Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim (ketiga dari kiri) didampingi ikon Smartfren Quick dan para model memperlihatkan produk terbaru Smartfren di Jakarta, Rabu (16/4). Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan i3S serta Mini Router M1. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Smartfren kembali meluncurkan empat smartphone seri terbarunya. Penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Fase menghadirkan Smartfren Andromax C2, Smartfren Andromax G2, Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3S.

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan kehadiran seri terbaru Smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap smartphone multimedia yang canggih dengan dukungan fitur terkini dan harga terjangkau.

"Kesemua smartphone tersebut telah mendapat dukungan paket data dan konektivitas EV-DO dari Smartfren," kata Djoko saat peluncuran seri terbaru Smartfren Andromax di Jakarta, Rabu (16/4).

Tata mengatakan seri terbaru ini sengaja dihadirkan karena stok penjualan seri sebelumnya memang sudah habis. Makanya kata dia, perlu ada inovasi dari seri terbaru untuk memenuhi keinginan pasar.

"Kami bangga dengan pencapaian pada kuartal pertama tahun ini yang menempatkan Andromax sebagai salah satu smartphone terlaris di tengah kompetisi dengan vendor ponsel asing," ucapnya.

Dijelaskan pula Tata, varian terbaru dari Andromax, mulai dari seri C2, G2, i3 dan i3S, yang dihadirkan untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat dengan smartphone multimedia dengan dukungan fitur terkini, paket data yang menguntungkan, dan tentu saja harga yang terjangkau. (awa/jpnn)


JAKARTA - Smartfren kembali meluncurkan empat smartphone seri terbarunya. Penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News