MU Bersaing Ketat dengan Chelsea Datangkan Luke Shaw

MU Bersaing Ketat dengan Chelsea Datangkan Luke Shaw
Luke Shaw. FOTO: getty images

jpnn.com - MANAJER Manchester United David Moyes bergerak cepat mendatangkan tenaga-tenaga segar untuk memperkuat timnya musim depan. Salah satu yang dikejar Setan Merah, julukan MU adalah pemain belakang Southampton Luke Shaw. 

Shaw adalah pemain yang kini diincar banyak tim lantaran performanya kian ciamik. Buktinya, beberapa bulan lalu dia dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris. 

Pemain kelahiran Kingston upon Thames, Inggris 1995 itu dikabarkan akan menggantikan posisi Patrice Evra yang bakal hengkal di penghujung musim ini. 

"Kami ingin menutup kesepakatan untuk Shaw sebelum piala dunia Brasil," kata Kepala Eksekutif Old Trafford Ed Woodward seperti dilansir Dailymail. 

Upaya MU untuk memburu Shaw ini bukan tanpa pesaing. Kini mereka bersaing ketat dengan Chelsea dan Manchester City. Dua klub kaya itu juga mengincar jasa Shaw. 

Tapi klub yang ditakuti MU dan berpotensi bisa menelikung di akhir tikungan adalah Chelsea. Pasalnya, antara Shaw dan Chelsea memiliki kedekatan. Shaw mengaku dirinya adalah fans Chelsea sejak kecil. Bahkan saat umurnya delapan tahun dirinya ke pusat pengembangan Chelsea. 

Tapi Moyes tak gentar persaingan tersebut. Sebab, MU sudah menyiapkan uang dengan jumlah selangit sebagai amunisi untuk mendatangkan pemain baru. Yakni mencapai GBP 100 juta atau setara Rp 1,9 triliun.   

Selain itu, menurut Daily Mail, Shaw mengaku tertarik memperkuat MU asalkan klub tersebut  mencapai kesepakatan dengan Southampton. (mas/jpnn) 

MANAJER Manchester United David Moyes bergerak cepat mendatangkan tenaga-tenaga segar untuk memperkuat timnya musim depan. Salah satu yang dikejar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News