Barcelona Kejar Misi Kembalikan Nama Besar

Barcelona Kejar Misi Kembalikan Nama Besar
Barcelona Kejar Misi Kembalikan Nama Besar

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona memang hanya terpaut empat angka dari Atletico Madrid yang kini kokoh di pucuk klasemen sementara La Liga. Namun, dengan hanya menyisakan empat laga, kans Barcelona mempertahankan gelar termasuk berat.

Selain itu, Barcelona juga sudah tersingkir di Liga Champions. Itu terjadi setelah tim berjuluk Blaugrana tersebut dikandaskan Atletico Madrid pada babak perempat final lalu.

Nah, dengan kondisi itu, kans terbesar Barcelona untuk mendapat gelar hanya ada di Copa Del Rey. Karena itu, Barcelona dituntut menang ketika bersua Real Madrid pada final di Stadion Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB.

“Di liga, kami berjalan mundur. Kami juga tereliminasi dari Liga Champions. Kami akan menganalisa apakah ini adalah musim yang buruk atau bagus,” terang gelandang Andreas Iniesta di laman Football Espana, Rabu (16/4).

Kans Barcelona menekuk Madrid terbuka lebar. Musim ini, Barcelona sukses menjungkalkan seteru abadinya itu dalam dua El Clasico. Selain itu, Madrid juga tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo.

“Kami percaya diri dan tahu di mana kami bisa menghadirkan kesulitan. Jika kami bermain di level tertinggi, kami memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Barcelona memang hanya terpaut empat angka dari Atletico Madrid yang kini kokoh di pucuk klasemen sementara La Liga. Namun, dengan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News