Adik Paul Walker Isi Film Fast and Furious 7

Adik Paul Walker Isi Film Fast and Furious 7
Paul Walker dan dua adiknya. Foto: Getty Images

jpnn.com - FILM Fast and Furious 7 masih akan menghidupkan karakter Paul Walker. Itu karena dua saudara kandung Paul Walker, Caleb dan Cody Walker akan mengisi bagian kecil film yang akan dirilis April 2015 itu.

Kabar akan bergabungnya dua adik Paul Walker itu diumumkan langsung Paramount Pictures. Keduanya akan menyempurnakan adegan action kakaknya.

"Caleb dan Cody akan mengisi bagian kecil yang tersisa dalam produksi. Keberadaan mereka dalam set film membuat kami semua merasa bahwa Paul bersama kami," kata Paramount seperti dilansir dari laman Facebook film tersebut.

Paramount berharap, fans Paul Walker akan mendukung keputusan tersebut. Apalagi, kedatangan Caleb dan Cody merupakan ucapan terimakasih pihak Paramount kepada fans Paul Walker.

"Momen ini akan kami manfaatkan untuk berterima kasih pada fans atas dukungan dan cinta mereka sehingga kami bisa melanjutkan proyek ini," ujar Paramount. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Miley Cyrus Keracunan Obat

FILM Fast and Furious 7 masih akan menghidupkan karakter Paul Walker. Itu karena dua saudara kandung Paul Walker, Caleb dan Cody Walker akan mengisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News