Ganda Campuran Kirim Satu Wakil ke Semifinal

Ganda Campuran Kirim Satu Wakil ke Semifinal
Ganda Campuran Kirim Satu Wakil ke Semifinal

jpnn.com - ALOR STAR - Indonesia masih memelihara asa merebut juara ganda campuran pada BWF World Junior Championships 2014. Pasalnya, Indonesia sudah mengirimkan satu wakil ke semifinal.

Mereka ialah Muhammad Rian Ardianto/Rosyita Eka Putri Sari yang sukses menekuk wakil Tiongkok, He Jiting/Du Yue dua set langsung 21-14, 21-16 pada perempat final di Stadium Sultan Abdul Halim, Rabu (16/4).

Kemenangan itu sebenarnya sangat mengejutkan. Pasalnya, lawan memiliki kualitas yang lebih baik. Selain itu, Rian/Rosyita baru berlatih dalam waktu singkat. Sebab, mereka sebenarnya bukan spesialis ganda campuran.

“Kami sudah yakin bisa menang dari ganda He/Du. Mereka tak sebagus pasangan Huang Kaixian/Chen Qingchen. Terutama Du yang permainan depannya kurang bagus,” terang Rosyita di laman PBSI.

Kemenangan itu sudah memenuhi target yang dibebankan PP PBSI. Sebelum bertolak ke Malaysia, PBSI memang hanya menargetkan ganda campuran melaju ke babak empat besar.

“Kami bersyukur dengan kemenangan ini. Walaupun sudah mencapai target, kami berharap bisa meraih hasil yang lebih. Dari awal kami memang sudah yakin kalau bisa melewati unggulan kedua, kami pasti bisa melaju terus,” tegas Rian. (jos/jpnn)

 


ALOR STAR - Indonesia masih memelihara asa merebut juara ganda campuran pada BWF World Junior Championships 2014. Pasalnya, Indonesia sudah mengirimkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News