MU Terus Lakukan Manuver Gaet Marco Reus

MU Terus Lakukan Manuver Gaet Marco Reus
Marco Reus.Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Kompetisi Premier League musim ini memang belum berakhir. Namun, hal itu tak mengurangi kesibukan raksasa Inggris, Manchester United menyambut musim depan.

Tim berjuluk Setan Merah itu terus melakukan manuver untuk mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford. Salah satu yang menjadi bidikan utama MU ialah gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Laman Telegraph, Rabu (16/4) menulis, tim pamantau MU sudah berada di Dortmund. Mereka menyaksikan performa Reus ketika membantu Dortmund menekuk Bayern Muenchen akhir pekan lalu.

Manajemen MU terlihat sangat optimistis bisa mendatangkan Reus ke Old Trafford musim baru mendatang. Meski, kontrak Reus di Dortmund akan habis pada akhir musim 2015 nanti.

MU juga bakal menjadikan ekspansi besar-besaran di Dortmund untuk mewujudkan ambisinya. Sebelumnya, Dortmund sudah dipastikan kehilangan Robert Lewandowski dan Mario Gotze yang hijrah ke Muenchen.

Selain itu, masa depan pelatih Jurgen Klopp juga menjadi teka-teki besar. Pelatih berusia 47 tahun itu dikabarkan bakal meninggalkan Signal Iduna Park akhir musim nanti. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kompetisi Premier League musim ini memang belum berakhir. Namun, hal itu tak mengurangi kesibukan raksasa Inggris, Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News