Mau Bangun Stadion, Beckham Ditentang Pengusaha Miami

Mau Bangun Stadion, Beckham Ditentang Pengusaha Miami
Mau Bangun Stadion, Beckham Ditentang Pengusaha Miami

jpnn.com - MIAMI - Rencana David Beckham membangun stadion sepakbola di pelabuhan Miami tak berjalan mulus. Serentetan kendala terus saja menghadang misi legenda hidup sepakbola Inggris itu. Kali ini giliran para pengusaha di Miami yang menetangnya. Tak tanggung-tanggung, mereka membayar iklan di koran untuk menunjukkan resistensinya itu.

“Kami tak bisa membahayakan pekerjaan seperti operator crane, pekerja lepas pantai, mekanik untuk tugas dengan biaya yang rendah,” demikian bunyi protes Aliansi Pelabuhan Miami yang dipasang di koran Miami Herald dan El Nuevo Herald, Rabu (16/4).

Menurut para pengusaha yang tergabung di aliansi itu, rencana Beckham bakal merusak tatanan kota yang sebenarnya sedang digodok. Salah satunya ialah pengembangan Kanal Panama.

Namun, sikap para pengusaha di Miami itu mendapat respon negatif dari kubu Beckham. Neisen Kasdin yang merupakan pengacara Beckham mengatakan, proyek prestisiun itu akan tetap berjalan.

“Rencana pembangunan stadion itu tak akan merugikan pelabuhan. Itu malah akan meningkatkan pendapatan untuk pelabuhan dalam waktu pendek dibanding konsep lain yang sudah didiskusikan,” tegas Kasdin.(jos/jpnn)


MIAMI - Rencana David Beckham membangun stadion sepakbola di pelabuhan Miami tak berjalan mulus. Serentetan kendala terus saja menghadang misi legenda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News