Acer Perkenalkan Smartphone Liquid Seri Terbaru

Acer Perkenalkan Smartphone Liquid Seri Terbaru
Acer Perkenalkan Smartphone Liquid Seri Terbaru. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Acer kembali meramaikan kompetisi telepon pintar di tanah air. Produsen komputer dan smartphone itu kembali memperkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4 yang merupakan lanjutan seri Liquid Z.

Corporate President dan CEO Acer, Jason Chen mengatakan keunggulan dari dua produk baru yang diluncurkannya adalah kamera yang menghasilkan gambar dalam kondisi cahaya yang tidak mendukung untuk melakukan foto. Dengan kekuatan kamera belakang 13 megapixel  dan kamera depan 2 megapixel, Liquid E3 akan menghasilkan foto yang jernih.

"Inilah keunggulannya," kata Jason pada acara peluncuran di Jakarta, Rabu (16/4).

Sementara itu, Liquid Z4 hanya memiliki kamera belakang. Namun kata dia, dengan 5 megapixel yang dilengkapi lampu flash, hasil jepretan juga tetap jernih.

Apalagi Liquid Z4 dilengkapi dengan f2.4, bukaan lensa yang cukup lebar yang bisa menghasilkan gambar lebih tajam.

Untuk sistem operasi Android Jelly Bean yang bisa diupgrade ke android KitKat. Kedua smartphone yang telah hadir di pasaran ini dijuall dengan harga Rp 3,9 juta untuk Liquid E3 dan Rp 1 juta untuk Liquid Z4. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Acer kembali meramaikan kompetisi telepon pintar di tanah air. Produsen komputer dan smartphone itu kembali memperkenalkan Liquid E3 dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News