Smarfren Andromax G2 Hadir Tiga Pilihan Warna

Smarfren Andromax G2 Hadir Tiga Pilihan Warna
Smarfren menghadirikan tifa pilihan Andromax G2. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Smarfren memperkenalkan varian G2 yang merupakan seri dari Andromax G. Spesifikasi yang telah dibenamkan ke Andromax G2 ini tidak kalah menarik dengan smartphone yang diluncurkan Smarfren di Jakarta, Rabu (16/4).

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru. Pilihan ini juga ditunjang dari fitur yang lebih menarik.

"Andromax G2 juga menggunakan layar 4,5 inchi FWVGA atau lebih besar dibandingkan dengan seri pendahulunya dan juga dua kamera berkualitas 5 MP dan 1,3 MP," kata Djoko.

Dengan baterai yang berkapasitas sebesar 1750 mAH, telepon pintar ini memungkinkan penyimpanan daya lebih lama karena tanpa harus sesering mungkin dicas.

Prosesor Andromax G2 sendiri menggunakan Snapdragon Quad Core 1.2GHz Cortex A7 dengan perangkat grafis Adreno 302, internal memory sebesar 4GB dengan 512MB RAM serta sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. (awa/jpnn)

JAKARTA - Smarfren memperkenalkan varian G2 yang merupakan seri dari Andromax G. Spesifikasi yang telah dibenamkan ke Andromax G2 ini tidak kalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News