Ketua DPW Sumut Mengaku Belum Terima SK Pemecatan

Ketua DPW Sumut Mengaku Belum Terima SK Pemecatan
Ketua DPW Sumut Mengaku Belum Terima SK Pemecatan

jpnn.com - MEDAN - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sumut Fadli Nursal, mengaku belum menerima surat pemecatan dirinya yang dikabarkan diteken Ketum PPP Suryadharma Ali (SDA).

“Saya tidak tahu suratnya dari mana, bahkan sampai sekarang belum ada kita terima, termasuk Ketua DPW lainnya. Saya tanya ke Sekjen beliau katakan tidak tahu. Kita tanya ke Wakil Ketua bidang internal juga tidak tahu.  Jadi saya tidak mau menanggapinya terlalu jauh. Saya sudah bilang ke teman-teman jangan dulu ditanggapi,” terangnya seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN) hari ini.

Ditambahkannya saat ini mereka sedang menunggu respon dari DPP atas usulan agar dilakukan rapat membahas soal tindakan SDA yang menghadiri kampanye Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Namun dirinya tidak mempersoalkan apakah nantinya rapat DPP akan menyatakan SDA dinyatakan bersalah atau tidak. Yang terpenting bagi mereka adalah sikap partai mengklarifikasi hal itu.

“Kita minta agar DPP melakukan rapat membahas hal itu. Apakah nanti (dinyatakan ada) pelanggaran atau tidak, yang penting jangan dibiarkan begitu saja. Ini kan harus dijawab, kalau tidak kita (kader) tidak punya pegangan. Partai ini kan usianya sudah 41 tahun, jadi harus bisa tertib lah,” tegasnya. (jbb/sam/jpnn)

 


MEDAN - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sumut Fadli Nursal, mengaku belum menerima surat pemecatan dirinya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News