Olivia Suka Berlari karena Mari Lari

Olivia Suka Berlari karena Mari Lari
Olivia Suka Berlari karena Mari Lari

jpnn.com - JAKARTA - Bintang film dan FTV Olivia Jensen (21), mengatakan, sekarang jadi suka berlari. Padahal, sebelumnya dia tidak pernah melakukannya. Semua itu gara-gara peran teranyar di film Mari Lari. Di film tersebut Oliv menjadi pemeran utama bernama Annisa, seorang pelari. Sudah pasti Oliv harus melakoni banyak adegan lari.

Menurut Oliv, demi mendalami karakter Annisa, dirinya benar-benar mempelajari teknik berlari. Bahkan, sebelum syuting dimulai, dia sering latihan lari. Lari itu memiliki filosofi seperti kehidupan. Semua orang memang bisa berlari. Tapi, untuk bisa berlari dengan jarak panjang dan cepat, tidak serta-merta bisa dilakukan saat itu juga. Harus berlatih secara bertahap.

Oliv pun sudah merampungkan syuting filmnya. Mari Lari akan tayang di bioskop Juni, bercerita tentang drama. Tapi, film berlatar belakang olahraga lari. Pengambilan gambar film itu juga memanfaatkan momen Bromo Marathon beberapa waktu lalu. Para pemain ikut melakoni adegan maraton. Begitu juga Oliv.

"Kalau dihitung-hitung, untuk adegan lari aja bisa berpuluh kilometer. Lumayan capek," katanya, lalu tertawa.

Di film tersebut Oliv beradu peran dengan Dimas Aditya, Ibnu Jamil, dan Verdy Solaiman. Rata-rata pemain adalah penyuka lari. Oliv harus bisa beradaptasi dengan cepat. Karena banyak adegan yang harus dilakoni, Oliv pun melakoni syuting lebih banyak daripada pemain lainnya, yaitu sebulan.

Ketika ditemui di FX Lifestyle X'nter Kamis (17/4), perempuan yang membintangi film Bukan Cinta Biasa tersebut terinspirasi dengan motivasi tokoh Annisa. Annisa adalah orang yang percaya bahwa berlari bisa mengubah motivasi hidup manusia. Selain itu, dia mendapatkan keuntungan dari berlari. Yakni, relaksasi.

Sebelumnya dia tidak melakukan olahraga itu. Tapi, kini jadi suka. Jika dalam akhir pekan ada waktu berlari, dia akan berlari.

"Relaksnya itu kalau buat aku, kita lari sambil dengerin musik terus melihat pemandangan yang ada. Rasanya penat yang ada bisa hilang. Saya jadi jauh lebih santai," ungkapnya.(jan/c10/ayi)

JAKARTA - Bintang film dan FTV Olivia Jensen (21), mengatakan, sekarang jadi suka berlari. Padahal, sebelumnya dia tidak pernah melakukannya. Semua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News