Madrid Dedikasikan Gelar Copa Del Rey Untuk Jese

Madrid Dedikasikan Gelar Copa Del Rey Untuk Jese
Madrid Dedikasikan Gelar Copa Del Rey Untuk Jese

jpnn.com - MADRID - Real Madrid sempat dihantam kabar buruk ketika bomber muda Jese Rodriguez menderita cedera lutut parah Maret lalu. Gara-gara cedera itu, Jese dipastikan absen hingga akhir musim.

Nah, Madrid punya cara jitu untuk berempati pada striker berusia 21 tahun itu. Caranya ialah memenangi gelar juara Cope del Rey 2013/2014. Gelar itu diraih setelah Madrid menekuk Barcelona dengan skor 2-1 di Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB.

Kapten Madrid, Iker Casillas langsung mendedikasikan tropi juara itu untuk Jese. Casillas mengatakan, semua penggawa Madrid sangat merindukan striker timnas Spanyol itu.

"Ini adalah momen ketika kami juga memikirkan Jese. Dia sangat layak untuk memenangkan gelar ini. Namun, dia sedang cedera. Dia adalah superstar dan akan segera kembali bersama kami," terang Casillas di laman Tribal Football, Kamis (17/4).

Itu adalah gelar pertama Madrid sepanjang musim ini. Bagi Casillas, gelar itu diharapkan bisa menjadi pelecut untuk para penggawa Madrid guna merebut tropi juara lainnya.

"Kami kembali ke Madrid dan sangat kagum dengan sikap fans. Kini kami ingin menikmatinya. Setelah itu, kami akan fokus di La Liga dan Liga Champions," tegas Casillas. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid sempat dihantam kabar buruk ketika bomber muda Jese Rodriguez menderita cedera lutut parah Maret lalu. Gara-gara cedera itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News