Ini 3 Striker Incaran Erick Thohir untuk Inter

Ini 3 Striker Incaran Erick Thohir untuk Inter
Ini 3 Striker Incaran Erick Thohir untuk Inter

jpnn.com - MILAN - Erick Thohir belum berhenti memburu pemain anyar untuk Inter Milan. Setelah mendapatkan bek Manchester United, Nemanja Vidic, penguasaha muda Indonesia itu membidik beberapa striker.

Sejauh ini, beberapa nama sudah muncul ke permukaan. Mereka ialah bomber Chelsea, Fernando Torres, Edin Dzeko (Manchester City) dan Alvaro Morata (Real Madrid).

Dari tiga nama itu, Torres merupakan pemain yang paling sering dikabarkan bakal mendarat di San Siro. Para petinggi Inter juga sudah berkomunikasi dengan The Blues, julukan Chelsea.

“Kami akan membeli striker berkelas Eropa. Saat ini ada beberapa kandidat yang kami pertimbangkan,” terang Erick seperti dilansir Tribal Football, Kamis (17/4).

Pria yang juga pemilik klub basket Satria Muda Britama Jakarta itu menambahkan, kebutuhan striker anyar memang menjadi hal yang sangat mendesak bagi Nerazzurri, julukan Inter.

“Dzeko, Torres dan Morata? Itu bukan hanya sekadar rumor. Saya berharap salah satu dari mereka bisa bergabung dengan kami,” tegas Erick.(jos/jpnn)


MILAN - Erick Thohir belum berhenti memburu pemain anyar untuk Inter Milan. Setelah mendapatkan bek Manchester United, Nemanja Vidic, penguasaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News