Heat Tutup Musim Reguler dengan Kekalahan

Heat Tutup Musim Reguler dengan Kekalahan
Heat Tutup Musim Reguler dengan Kekalahan

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat tampil melempem dalam laga terakhir NBA musim reguler. Juara NBA dua musim terakhir itu ditekuk Philadelphia 76ers dengan skor 87-100 di American Airlines, Arena, Kamis (17/4) WIB.

 

Kekalahan itu jelas mengecewakan. Sebab, Sixers sebenarnya bukan lawan sepadan bagi Heat. Meski, Heat tampil pincang dalam pertandingan itu. Anak asuh Erik Spoelstra itu tak memainkan LeBron James, Chris Bosh, Mario Chalmers, Rashard Lewis dan Chris Andersen.

Tanpa lima pemain itu, Heat hanya bertumpu pada Dwyane Wade yang mampu menyumbangkan 16 poin. Selain Wade, Ray Allen mencetak sebelas angka. Dengan hasil itu, Heat kini membukukan rekor 54-28.

Hasil itu menjadi modal buruk bagi Heat ketika bersua Charlotte Bobcats pada babak playoff mendatang. Heat dituntut harus segera membenahi semua kelemahan yang masih terlihat di musm reguler.

“Mereka adalah lawan yang sangat tangguh. Jadi, kami harus segera berlatih keras,” terang Spoelstra setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Sixers, Thaddeus Young menjadi pemain tersubur dengan koleksi 20 angka. Dengan kemenangan itu, Sixers kini membukukan rekor 19-63. (jos/jpnn)


MIAMI - Miami Heat tampil melempem dalam laga terakhir NBA musim reguler. Juara NBA dua musim terakhir itu ditekuk Philadelphia 76ers dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News