Pellegrini Akui Peluang Juara City Makin Tipis

Pellegrini Akui Peluang Juara City Makin Tipis
Pellegrini Akui Peluang Juara City Makin Tipis

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City kini tengah berada di bawah bayang-bayang kegagalan merengkuh gelar juara Premier League. Itu tak lepas dari kekalahan yang diterima City ketika bersua Liverpool dan hasil imbang saat menjamu Sunderland.

Gara-gara hasil itu, City kini terpaku di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 71 angka dari 33 laga. Tim berjuluk The Citizens itu tertinggal enam poin dari Liverpool yang sudah memainkan 34 pertandingan.

Seandainya mampu memetik kemenangan pada satu tabungan pertandingan, City juga tak akan bisa menyalip Chelsea yang berada di urutan kedua dengan koleksi 75 poin. Hal itulah yang membuat jajaran pelatih City makin pesimistis.

“Kami membutuhkan kemenangan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada akhir musim mendatang. Namun, kesempatan kami berkurang,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman BBC, Kamis (17/4).

Kini, nasib City bakal banyak bergantung pada hasil yang akan diperoleh Liverpool dan Chelsea. Jika kedua tim itu menyapu bersih semua laga tersisa, City harus puas berada di urutan ketiga.

“Pada saat ini, hal itu lebih karena faktor mental dibanding fisik. Ketika semuanya tak bergantung pada usaha Anda, itu tentu membuat frustasi,” tegas mantan nakhoda Malaga itu.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City kini tengah berada di bawah bayang-bayang kegagalan merengkuh gelar juara Premier League. Itu tak lepas dari kekalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News