Lorenzo Masih Kecewa Performa Motor Yamaha

Lorenzo Masih Kecewa Performa Motor Yamaha
Jorge Lorenzo. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jorge Lorenzo belum juga menemukan performa terbaiknya di balapan MotoGP musim ini. Dari tiga seri yang sudah dilangsungkan, jagoan Movistar Yamaha itu selalu gagal bersaing menjadi juara.

Terbaru, Lorenzo juga tampil amburadul di seri Austin. Saat itu, pembalap asal Spanyol berusia 27 tahun tersebut melakukan jump start yang dianggap sebagai salah satu biang kegagalan.

Namun, selain jump start, Lorenzo juga masih belum puas dengan kecepatan motor Yamaha. Menurut Lorenzo, motor yang disediakan Yamaha belum menyamai level Honda.

"Untuk saat ini, kami belum cukup bagus pada keseluruhan. Jadi, kami harus meningkatkan performa motor," terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (16/4).

Tapi, Lorenzo juga sadar dengan kesalahan yang dilakukannya. Pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia itupun berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi.

"Saat start di Austin, ada banyak nyamuk di sekitar helm saya. Masalah terbesar saat ini adalah dua kesalahan yang saya lakukan. Saya berharap tak mengulanginya lagi," tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


LONDON - Jorge Lorenzo belum juga menemukan performa terbaiknya di balapan MotoGP musim ini. Dari tiga seri yang sudah dilangsungkan, jagoan Movistar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News