Hancurkan Pistons, Thunder Amankan Runner Up

Hancurkan Pistons, Thunder Amankan Runner Up
Hancurkan Pistons, Thunder Amankan Runner Up

jpnn.com - OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder memastikan posisi runner up NBA wilayah Barat. Itu diraih setelah Thunder menekuk Detroit Pistons dengan skor tipis 112-11 di Chesapekae Energy Arena, Kamis (17/4) WIB.

Kemenangan itu diraih dengan susah payah. Meski bermain di kandang, Thunder justru selalu berada di bawah tekanan Pistons. Di kuarter keempat, Thunder bahkan sempat tertinggal sepuluh angka.

Namun, Kevin Durant tampil sebagai pahlawan. Megabintang berjuluk Durantula itu mampu mencetak 21 poin pada kuarter penentuan. Total, Durant membukukan 42 poin.

“Kami hanya menjalankan tugas yang kami miliki. Kami akhirnya bisa menuntaskannya. Ini memang bukan pertandingan terbaik. Namun, selalu ada hal menyenangkan ketika menang,” terang Durant di laman ESPN.

Itu adalah kemenangan ke-34 Thunder dalam 41 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Dengan hasil absolut itu, Durant dkk kini membukukan rekor 59-23.

Di kubu Pistons, Caldwell Pope menjadi pemain tersubur setelah berhasil membukukan 30 angka. Dengan kekalahan itu, Pistons kini membukukan rekor 29-53.(jos/jpnn)


OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder memastikan posisi runner up NBA wilayah Barat. Itu diraih setelah Thunder menekuk Detroit Pistons dengan skor tipis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News