Ini Tanggapan Suryadharma Dikabarkan Dapat USD 5 Juta dari Prabowo

Ini Tanggapan Suryadharma Dikabarkan Dapat USD 5 Juta dari Prabowo
Ketum PPP Suryadharma Ali (kiri). FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali terang-terangan menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo adalah orang yang paling tepat memimpin Indonesia di masa mendatang.

"Menurut saya ia adalah sosok pantas memimpin Indonesia ke depan, memiliki kepribadian kuat, nasionalisme tak diragukan, kemampuan yang menurut saya juga bisa diandalkan," kata Suryadharma kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (17/4).

Keyakinan Suryadharma ini mempertimbangkan pengalaman Prabowo sebagai militer. Calon presiden (capres) dari Partai Gerindra itu pernah menjadi Danjen Kopassus TNI.

Suryadharma mengakui kedekatan dirinya dengan Prabowo. Saat musim kampanye pemilu legislatif (pileg) lalu, pimpinan partai berlambang Ka'bah itu bahkan ikut menghadiri kampanye Gerindra di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Namun, Suryadharma membantah jika dirinya menerima imbalan dari Prabowo terkait dukungannya itu. Ia menampik keras kabar yang menyebut dirinya menerima dana USD 5 juta dari Prabowo.

"Tanya Prabowo, nggak benar. Nggak perlu. Sumbernya siapa ini," tandasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali terang-terangan menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Ketua Dewan Pembina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News