Gol Terpenting Bale Dipuji Ancelotti

Gol Terpenting Bale Dipuji Ancelotti
Gol Terpenting Bale Dipuji Ancelotti

jpnn.com - MADRID - Gareth Bale menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Real Madrid menekuk Barcelona dengan skor 2-1 pada final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB.

Itu tak lepas dari kesuksesan Bale mencetak gol kemenangan ketika pertandingan hanya tersisa lima menit. Bale seolah mampu menutup kehilangan besar Madrid yang tak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo.

Tak heran, pemain termahal dunia asal Wales itu langsung banjir pujian. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak sungkan-sungkan memuji mantan bintang Tottenham Hotspur itu setinggi langit.

“Dia bermain sangat baik. Seluruh tim bermain bagus. Itu adalah gol terpenting Bale sepanjang karirnya di sepakbola,” puji Ancelotti sebagaimana dilansir laman Soccernet, Kamis (17/4).

Ancelotti menambahkan, performa hebat Bale seolah menyempurnakan penampilan menawan Madrid. Pelatih yang karib disapa Don Carlo itu menilai, anak asuhnya memang layak menang.

“Kami bermain di level tertinggi. Kami bermain sangat hebat untuk pertandingan itu. Semua pemain tampil mengagumkan. Saya pikir, kami memang pantas menjadi juara,” tegas Ancelotti.(jos/jpnn)

 


MADRID - Gareth Bale menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Real Madrid menekuk Barcelona dengan skor 2-1 pada final Copa del Rey di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News