Rano Karno Lelang Jabatan Sekdaprov Banten

Rano Karno Lelang Jabatan Sekdaprov Banten
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BANTEN - Wakil Gubernur Banten Rano Karno mengumumkan kepada seluruh PNS di lingkungan pemerintah provinsi  setempat bahwa jabatan sekdaprov dilelang. Dia mengimbau agar seluruh pejabat eselon II yang memenuhi syarat dan kualifikasi untuk mendaftar dalam lelang jabatan tersebut.

"Kami ingin menjalankan undang-undang yang baru tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Karenanya, tadi saya umumkan kepada eselon II yang layak silakan mendaftar ke Badan Kepegawaian Daerah," kata Rano Karno usai memimpin rapat evaluasi APBD Banten di Serang, Kamis.

Pendaftaran itu dibuka hingga 8 Mei mendatang. "Kami buka kesempatan untuk pejabat di lingkungan Provinsi Banten saja. Kan calon Sekda Banten tentunya harus orang yang tahu persis tentang kondisi daerah ini," kata Rano.

Menurutnya, dalam pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan calon sekdaprov, pihaknya akan bekerja sama dengan Lembaga Adminitrasi Negara (LAN) untuk menggelar "fit and propertes`. Dengan demikian, hasil uji kelayakan dan kepatutan calon Sekda Banten tersebut bisa menghasilkan yang terbaik dan profesional.

Sementara itu Sekda Banten Muhadi mengatakan jumlah pejabat eselon II di Pemprov Banten sekitar 20 orang. (ant/tp) 

BANTEN - Wakil Gubernur Banten Rano Karno mengumumkan kepada seluruh PNS di lingkungan pemerintah provinsi  setempat bahwa jabatan sekdaprov


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News