Didier Deschamps tak Ragu Coret Pemain Bintang

Didier Deschamps tak Ragu Coret Pemain Bintang
Ilustrasi. FOTO; getty images

jpnn.com - PARIS - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps bakal melakukan tindakan tegas jelang penentuan skuat untuk Piala Dunia 2014. Deschamps mengaku tak ragu mencoret para pemain bintang.

Mantan nahkoda Marseille itu mengaku tak peduli dengan status kebintangan seorang pemain. Deschamp lebih senang membuat tim berada dalam kondisi terbaik di Brasil nanti.

“Ini bukan skuat untuk pertandingan uji coba. Seperti pelatih lain, saya tak akan mengambil 23 pemain terbaik di setiap posisi. Namun, saya ingin memilih pemain yang bisa membawa kami melangkah sejauh mungkin,” terang Deschamps di laman BFM, Kamis (17/4).

Secara tersirat, Deschamps merujuk pada gelandang Samir Nasri. Selama ini, Nasri memang tampil memuaskan bersama Manchester City. Namun, Nasri sering menjadi pesakitan di timnas.

“Akan ada pemain yang bakal menjadi starter. Pemain lainnya tidak akan bermain di Piala Dunia nanti. Sementara, sebagian lainnya hanya akan bermain dalam waktu yang sedikit,” tegas Deschamps.

Pria berusia 45 tahun itu masih memiliki waktu untuk menyeleksi 30 pemain hingga 13 Mei mendatang. Setelah itu, Deschamps akan menentukan 23 pemain sesuai deadline FIFA pada 2 Juni. (jos/jpnn)


PARIS - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps bakal melakukan tindakan tegas jelang penentuan skuat untuk Piala Dunia 2014. Deschamps mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News