Kalahkan Pistons, Thunder Bertabur Rekor

Kalahkan Pistons, Thunder Bertabur Rekor
Russell Westbrook dariOklahoma City Thunder melakukan shoot saat menghadapi Detroit Pistons di Chesapeake Energy Arena Oklahoma City, Kamis (17/4). Foto: Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA - Kemenangan Oklahoma City Thunder atas Detroit Pistons dengan skor 112-111 di Chesapeake Energy Arena, Kamis (17/4) berbuah beberapa rekor hebat.

Salah satunya ialah catatan impresif megabintang tuan rumah Kevin Durant. Dalam laga itu, pemain berjuluk Durantula tersebut berhasil menjaringkan 42 angka. Sebanyak 21 poin dilesakkan pada kuarter penentuan.

Bagi Durant, catatan itu semakin menegaskan statusnya sebagai raja poin NBA musim ini. Itu adalah catatan ke-14 Durant ketika mencetak minimal 40 angka sepanjang musim 2013/2014.

Selain itu, kemenangan tersebut juga memperpanjang dominasi Thunder atas Pistons. Itu merupakan kemenangan kesembilan beruntun Thunder atas Pistons sejak Desember 2008 silam.

Namun, yang lebih penting, kemenangan itu berhasil membuat Thunder mengamankan posisi runner up NBA Wilayah Barat. Meski, kemenangan itu tak diraih dengan cara yang mengesankan.

“Kemenangan membuat kami senang. Kami menunjukkan perjuangan yang keras. Ini adalah pertandingan yang berat. Kami tampil ngotot dan akhirnya mendapat kemenangan,” tegas Durant di laman SI. (jos/jpnn)


OKLAHOMA - Kemenangan Oklahoma City Thunder atas Detroit Pistons dengan skor 112-111 di Chesapeake Energy Arena, Kamis (17/4) berbuah beberapa rekor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News