Xabi Alonso: Gol Bale Ajaib

Xabi Alonso: Gol Bale Ajaib
Gareth Bale. Foto: BBC Sport

jpnn.com - MADRID - Kemenangan Real Madrid atas Barcelona dengan skor 2-1 pada final Copa Del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB jelas tak bisa dilepaskan dari Gareth Bale.

Pasalnya, pemain asal Wales itu mampu mencetak gol kemenangan ketika laga hanya tersisa lima menit. Gol yang dilesakkan pemain termahal di dunia itu juga terbilang sangat hebat.

Bale menggunakan kekuatan dan kecepatannya untuk adu kencang dengan Marc Bartra sebelum akhirnya sukses menaklukkan kiper Barca, Jose Pinto. Para penggawa Madrid pun angkat topi dengan gol itu.

"Gol itu sangat ajaib. Saya tak berpikir bisa melihat gol seperti itu lagi. Kemenangan ini sangat membanggakan," terang gelandang Xabi Alonso pada AS, Kamis (17/4).

Alonso makin bahagia karena kemenangan itu dipetik ketika Madrid tampil compang-camping. Dalam laga itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut tak bisa menurunkan sang megabintang Cristiano Ronaldo.

"Kami sangat senang karena menang tanpa kehadiran Ronaldo. Ini adalah pertandingan yang hebat. Kini kami bisa menikmatinya bersama para suporter," tegas Alonso. (jos/jpnn)


MADRID - Kemenangan Real Madrid atas Barcelona dengan skor 2-1 pada final Copa Del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB jelas tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News