Ronaldo Terancam Absen di Leg Pertama Liga Champions

Ronaldo Terancam Absen di Leg Pertama Liga Champions
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid terancam tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo ketika bersua Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, 24 April mendatang.

Pasalnya, megabintang berjuluk CR7 itu masih menderita cedera paha. Cedera itu pula yang membuat mantan pemain termahal dunia tersebut absen pada final Copa Del Rey dini hari tadi.

Dalam laga itu, Ronaldo hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari tribun. Setelah pertandingan usai, pemain berusia 29 tahun itu terlihat berbaur dengan Iker Casillas dkk.

"Saya memang semakin baik. Saya mungkin akan kembali bermain pada leg kedua Liga Champions. Sedikit demi sedikit, saya merasa lebih baik," terang Ronaldo di laman Soccernet, Kamis (17/4).

Ronaldo menambahkan, kemenangan atas Barcelona bakal menjadi energi ekstra bagi Madrid ketika bersua Muenchen. Pasalnya, Madrid sukses menghapus kutukan atas Barcelona musim ini.

"Saya ingin bermain dan membantu tim. Para pemain melakukan hal yang luar biasa. Ini adalah tropi pertama musim ini. Kini kami akan berjuang mendapatkan dua tropi lainnya," tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid terancam tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo ketika bersua Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News