Alonso Ragukan Team Principal Anyar Ferrari

Alonso Ragukan Team Principal Anyar Ferrari
Tim Ferrari. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Keputusan Stefano Domenicali mundur dari Team Principal Ferrari membuat Fernando Alonso kecewa. Pasalnya, Domenicali merupakan sosok sarat pengalaman di arena jet darat.

Alonso makin kecewa karena pengganti Domenicali ialah Marco Mattiacci. Selama ini, Mattiaci belum memiliki banyak pengalaman berjibaku di balapan Formula 1.

Sebelum menjabat sebagai team principal, Mattiacci hanya mengisi posisi CEO Ferrari untuk kawasan Amerika Utara. Dengan pengalaman yang minim itu, kekecewaan Alonso memang terlihat masuk akal.

“Saya belum berbicara dengannya. Saya tak tahu apakah di datang ke Tiongkok. Saya tak punya banyak hal untuk dibicarakan mengenai dirinya,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (17/4).

Alonso lantas membandingkan Mattiacci dengan Domenicali. Menurut pembalap dengan dua gelar juara dunia itu, Domenicali merupakan sosok yang sangat hebat di arena jet darat.

“Saya pikir Domenicali merupakan sosok luar biasa. Saya adalah teman baiknya, bukan hanya di sirkuit. Kami bermain ski setiap Januari. Kami masih memiliki hubungan yang dekat,” tegas Alonso. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Xabi Alonso: Gol Bale Ajaib

MILAN - Keputusan Stefano Domenicali mundur dari Team Principal Ferrari membuat Fernando Alonso kecewa. Pasalnya, Domenicali merupakan sosok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News