Owner PSG Bakal Pertahankan Blanc

Owner PSG Bakal Pertahankan Blanc
Laurent Blanc. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Laurent Blanc bisa bernafas lega mengenai posisinya sebagai pelatih Paris Saint Germain. Kegagalan PSG di Liga Champions musim ini ternyata tak memengaruhi posisi Blanc.

Tak tanggung-tanggung, hal itu dilontarkan langsung pemilik PSG, Nasser al Khelaifi. Menurut Khelaifi, pihaknya tak memiliki keinginan untuk mendepak mantan bek Inter Milan itu.

Bagi Al Khelaifi, Blanc sudah menunjukkan performa yang bagus. Hal itu dibuktikan dengan peluang besar PSG meraih gelar juara Ligue 1 dan Piala Liga 2013/2014.

“Saya sangat terkejut ketika membaca semua perbedaan komentar dan berita mengenai pelatih kami Laurent Blanc. Sebenarnya semuanya sangat sederhana: dia adalah pelatih kami saat ini. Saya tak bisa menekankan betapa saya berharap dia bertahan," terang Nasser Al-Khelaifi di laman resmi PSG, Kamis (17/4).

Sebelumnya, Blanc dikabarkan akan dipecat akhir musim setelah PSG disingkirkan Chelsea pada babak perempat final Liga Champions lalu.

“Saya sudah membeberkannya dengan jelas sebelum laga melawan Chelsea di Liga Champions. Pemikiran saya juga tak berubah setelah pertandingan itu. Laurent Blanc mendapatkan dukungan tanpa syarat dari saya dan tidak akan ada yang bisa mengubahnya,” tegas Al Khelaifi. (jos/jpnn)


PARIS - Laurent Blanc bisa bernafas lega mengenai posisinya sebagai pelatih Paris Saint Germain. Kegagalan PSG di Liga Champions musim ini ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News