Nicky Haden Buru Sejarah di Argentina

Nicky Haden Buru Sejarah di Argentina
Nicky Haden Buru Sejarah di Argentina

jpnn.com - LONDON - Nicky Hayden menatap balapan MotoGP seri Argentina dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Drive M7 Aspar itu bertekad menjadi juara di Termas de Rio Hondo, 27 April mendatang.

Jika itu terwujud, Hayden akan menjadi pembalap pertama yang memenangi seri di Argentina dalam 15 tahun terakhir. Sebab, musim ini adalah debut Argentina sebagai tuan rumah sejak tahun 1999 silam.

Selain itu, Hayden juga ingin mengembalikan nama besarnya di MotoGP. Pasalnya, juara dunia musim 2006 itu selalu tampil amburadul dalam tiga seri yang sudah dilangsungkan musim ini.

“Saya menyukai tantangan itu. Bisa membalap di sirkuit yang sama setiap musim memang bagus. Namun, saya selalu melihat tantangan lain di sirkuit baru,” terang Hayden di laman Crash, Kamis (17/4).

Konfidensi Hayden tak lepas dari rekor bagusnya di laga debut. Hayden pernah merebut pole position di Laguna Seca pada musim 2005 silam. Selain itu, Hayden juga meraih podium di Istanbul Park pada 2005 lalu.

“Saya benar-benar menyukai tantangan itu. Pada sirkuit anyar sebelumnya, saya selalu meraih hasil bagus. Kini saya ingin mencoba untuk membalap sekencang mungkin,” tegas Hayden.(jos/jpnn)


LONDON - Nicky Hayden menatap balapan MotoGP seri Argentina dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Drive M7 Aspar itu bertekad menjadi juara di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News