Miley Cyrus Batalkan Konser, Posting Foto di Rumah Sakit

Miley Cyrus Batalkan Konser, Posting Foto di Rumah Sakit
Miley Cyrus memposting fotonya yang dirawat di rumah sakit di akun twitternya.

jpnn.com - KANSAS - Miley Cyrus benar-benar kecewa dengan kondisi yang dialaminya. Tiket konser sudah disebar, namun ia tak bisa tampil karena harus dirawat di Rumah Sakit Saint Luke, Kansas karena keracunan obat antibiotik.

Untuk meyakinkan penggemarnya bahwa ia benar-benar sakit, penyanti berusia 21 tahun itu pun menyapa fansnya lewat jejaring sosial. Ia juga memposting fotonya yang sementara dirawat.

"Kansas Aku berjanji. Aku patah hati seperti Anda rasakan. Saya sangat ingin berada di sana malam ini..." kata Miley seperti yang dilansir BBC, Kamis (17/4).

Pelantun The Wrecking Ball itu harusnya tampil di Kansas, Selasa ( Penyanyi yang lahir Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992 harusnya manggung di Kansas, Selasa (15/4). Pementasan ini merupakan bagian dari tur "Bangerz".

Pembatalan konser Miley Cyrus di Kansas membuat penggemarnya sedih. Bahkan ada yang menangis karena gagal melihat penampilan panggung penyanyi 21 tahun itu.

"Aku hancur. Seperti, aku tidak boleh tertawa. Aku ingin menangis. Kami hanya bisa saling memandang dan mataku mulai berair , dan aku seperti ' tidak, saya tidak percaya itu," dan semua orang seperti, ' Hei, kau tahu itu dibatalkan," kata Sophie Lewis yang pada Selasa malam telah datang ke Sprint Center dengan teman-temannya seperti yang dilansir Wfsb, Kamis (17/4)

Dalam tur dunianya, Miley juga direncanakan akan manggung di Inggris pada tanggal 6 Mei 2014 di O2 Arena, London. (awa/jpnn)


KANSAS - Miley Cyrus benar-benar kecewa dengan kondisi yang dialaminya. Tiket konser sudah disebar, namun ia tak bisa tampil karena harus dirawat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News