Fadel: Muntasir Disuruh Orang Merusak Golkar

Fadel: Muntasir Disuruh Orang Merusak Golkar
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadhel Muhammad menuding Muntasir Hamid sebagai orang suruhan untuk merusak Golkar. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadhel Muhammad menuding Muntasir Hamid yang mengaku sebagai Ketua Forum DPD II Partai Golkar se Indonesia sebagai orang suruhan. Menurutnya, Muntasir disuruh untuk menjegal Ketum Golkar Aburizal Bakrie mundur dari pencapresannya, termasuk menghancurkan partai warisan orde baru itu.

"Saudara Muntasir Hamid itu tidak punya kedudukan jelas di partai Golkar. Saya kenal pribadi dari Aceh tapi tidak punya kedudukan apa-apa. Dia disuruh oleh orang untuk ngerusak partai golkar," kata Fadhel dihubungi wartawan, Kamis (17/4).

Ditanya mengenai siapa yang memanfaatkan Muntasir untuk merusak Golkar, Fadhel yang menyebutnya sebagai pihak eksternal. Tapi pihaknya memastikan partainya tidak akan terpancing oleh manuver Muntasir. Apalagi sampai melakukan pemecatan.

"Gak perlu (dipecat). Biarkan saja dia cuap-cuap. Dia Tidak punya kedudukan," tegasnya.

Terkait posisi capres partai Golkar yang akrab disapa Ical, Fadhel menekankan bahwa Ketumnya sudah diputuskan sebagai capres dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai Golkar.

"Pak Ical adalah capres Golkar, kecuali ada Rapimnas lagi. Wantim Akbar (Tanjung) saja memutuskan tetap mencalonkan Pak Ical," tandasnya. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadhel Muhammad menuding Muntasir Hamid yang mengaku sebagai Ketua Forum DPD II Partai Golkar se Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News