Judika Sumringah Kolaborasi dengan Ricky Martin

Judika Sumringah Kolaborasi dengan Ricky Martin
Judika Sumringah Kolaborasi dengan Ricky Martin

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi asal Medan Sumatera Utara, Judika, mendapat kesempatan langka. Suami Duma Riris itu diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Rick Martin dalam lagu "Vida"

Lagu "Vida" merupakan karya Elijah King yang merupakan pemenang acara SuperSong, kontes cipta lagu global untuk soundtrack resmi pagelaran Piala Dunia.

Selain Judika, dua penyanyi Asia Tenggara lainnya, Alif Satar (Malaysia) dam Sezairi (Singapura) juga akan berkolaborasi dengan Ricky Martin. Ada hal menarik, karenaa keempatnya rekaman secara terpisah.

Meski rekaman terpisah, namun Judika merasakan feel Ricky saat rekaman. "Tapi, feel Ricky di lagu ini luar biasa," kata Alif dalam sesi jumpa pers, di Jakarta, Kamis (17/4).

Hal senada diungkapkan Judika. Ia menyatakan, Ricky Martin membawakan lagu tersebut dengan sempurna karena membuat pendengarnya bersemangat. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi asal Medan Sumatera Utara, Judika, mendapat kesempatan langka. Suami Duma Riris itu diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News