Sony Siapkan Smartphone Canggih untuk Penonton Speedy NBL Indonesia

Sony Siapkan Smartphone Canggih untuk Penonton Speedy NBL Indonesia
Sony Siapkan Smartphone Canggih untuk Penonton Speedy NBL Indonesia

jpnn.com - SURABAYA - Menginjak season keempat, Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2013-2014 kian mendapat kepercayaan dari para sponsor.

Liga basket kasta tertinggi tanah air ini kembali mendapat dukungan dari Sony, salah satu produsen ponsel ternama di dunia tersebut resmi menjadi official partner.

Antusiasme penonton NBL Indonesia yang terus meningkat, membuat Sony tertarik menjadi bagian dari liga yang dikelola secara professional oleh PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia ini.

Okky Gunawan, deputy head of region PT Sony Mobile Communication Indonesia, optimistis kerjasama ini akan berdampak pada peningkatan pangsa pasar Sony di Indonesia.

”Kami melihat penonton basket di Indonesia terus tumbuh setiap tahunnya. Segmentasi penonton pun, sangat selaras dengan segmen konsumen kami. Karena itu, kami pun memutuskan untuk melakukan kerjasama ini,” ujarnya, Kamis (17/4).

Sebagai official partner, Sony menyiapkan banyak hadiah menarik. Beberapa smartphone canggih siap diberikan bagi penonton yang beruntung. Mulai Seri V Jakarta yang berlangsung di Hall A Basket Senayan, 19-27 April, hingga Championship Series atau babak perebutan gelar di GOR UNY Jogjakarta, 6-14 Juni mendatang.

Selain menyiapkan banyak hadiah, Sony akan membuka booth khusus dengan beragam permainan menarik yang disiapkan bagi penonton.

Kesempatan ini bisa dimanfaatkan penonton untuk mengenal fitur-fitur canggih dari beberapa produk terbaru Sony. Diantaranya Sony Xperia T2 Ultra, Sony Xperia Z1, dan Sony Xperia Z1 Compact.

SURABAYA - Menginjak season keempat, Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2013-2014 kian mendapat kepercayaan dari para sponsor. Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News