Nyanyikan Lagu Piala Dunia, Ricky Martin Senang Kolaborasi Judika

Nyanyikan Lagu Piala Dunia, Ricky Martin Senang Kolaborasi Judika
Ricky Martin. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Ricky Martin kembali mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu Piala Dunia. Kali ini Ricky akan menyanyikan lagu "Vida" untuk Piala Dunia 2014 di Brazil.

Pada Piala Dunia 1998, Ricky Martin juga menyanyikan lagu theme song Piala berjudul "La Copa De La Vida". Namun kali ini sedikit berbeda, karena Ricky berkolaborasi dengan tiga penyanyi Asia Tenggara.

Tiga penyanyi Asia Tenggara yang mendapat kepercayaan adalah Alif Satar (Malaysia) dam Sezairi (Singapura) dan Judika (Indonesia). Meski berkolaborasi, keempat penyanyi rekaman di tempat berbeda.

Ricky Martin menyatakan sangat senang bisa kembali berpartisipasi dalam lagu Piala Dunia secara kolaborasi. "Saya yang berterima kasih, kalian telah membuat ini semua terjadi. Ayo, rayakan!" kata Ricy Martin yang menggelar konferensi pers via Skype.

Lagu "Vida" versi Spanglish maupun Asia masuk dalam album Piala Dunia 2014, "One Love, One Rhythm". Album itu juga berisikan Pitbull feat. Jennifer Lopez & Claudia Leitte "We Are One (Ola-Ole)" dan Aloe Blacc X David Correy "The Worls Is Ours". (abu/jpnn)


JAKARTA -- Ricky Martin kembali mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu Piala Dunia. Kali ini Ricky akan menyanyikan lagu "Vida" untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News