Pulih, CR7 Siap Diturunkan Lawan Bayern Munchen

Pulih, CR7 Siap Diturunkan Lawan Bayern Munchen
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID -- Kabar baik buat pecinta Real Madrid. Setelah hanya jadi penonton saat Real Madrid menghadapi Barcelona di Copa Del Rey, Cristiano Ronaldo sudah bisa kembali dimainkan.

Mega bintang asal Portugal itu akan segera merumput kembali. Laga spesial yang disiakan untuk CR7 (sapaan akrabnya) adalah semi final Leg I Liga Champions menghadapi Bayern Munchen.

Kabar sembuhnya CR7 diungkapkan oleh Real Madrid melalui situs resminya. Klub yang sudah menggondol sembilan kali gelar juara Liga Champions itu sumringah dengan sembuhnya CR7.

Sang super star juga cukup gembira dengan perkembangan kondisinya. CR7 juga menyatakan sudah gatal untuk kembali merumput bersama Real Madrid.

"Saya sangat senang. Saya ingin bermain dan membantu tim, tetapi rekan-rekan melakukan pekerjaan yang besar (juara Copa Del Rey," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis (17/4). (abu/jpnn)


MADRID -- Kabar baik buat pecinta Real Madrid. Setelah hanya jadi penonton saat Real Madrid menghadapi Barcelona di Copa Del Rey, Cristiano Ronaldo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News