Judika Merinding Kolaborasi Dengan Ricky Martin

Judika Merinding Kolaborasi Dengan Ricky Martin
Judika Merinding Kolaborasi Dengan Ricky Martin

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi asal Medan Sumatera Utara, Judika, mendapat kesempatan langka. Suami Duma Riris itu didaulat untuk berkolaborasi dengan Ricky Martin untuk membawakan salah satu theme song dari lagu Piala Dunia, berjudul Vida.

Judika mengatakan tidak menyangka terpilih untuk berkolaborasi dengan penyanyi asal Puerto Rico itu. Awalnya, dia berpikir akan bertemu dengan Ricky dan rekaman bersama.

Namun, ternyata mereka berempat melakukan rekaman terpisah di negara masing-masing. Meski begitu, suami Duma Riris tersebut tetap bersemangat dan berusaha menghayati lagu berbahasa Spanyol itu.

"Rekaman pisah-pisah seperti ini gampang-gampang susah. Untuk dapat feel-nya biar terbiasa, aku langsung minta lagu aslinya. Supaya emosinya tetap nyambung. Feel-nya Ricky Martin kan dapat banget, euforianya bola. Sampai merinding dengarnya. Jadi, jangan sampai pas kita nyanyi di bolanya kita nggak dapat," tutur Judika.

Menurut Alif Satar, saat mendengarkan lagu Vida, yang terbayang adalah menari bersama banyak orang dan berlompatan, seperti pada klip video sementara yang dibuat Sony Pictures. Klip itu memperlihatkan Ricky Martin yang tengah menyanyi dan menari bersama ratusan orang di sebuah pantai.

Bagi Sezairi, bisa berkolaborasi dengan Ricky Martin merupakan kebanggaan karena lagu Vida akan masuk dalam sebuah album yang dijual di seluruh dunia.

Dia berharap orang-orang luar saat mendengar lagu dengan lirik berbahasa Indonesia maupun bahasa Melayu akan merespons positif karena ternyata juga enak untuk dinikmati.

"Paling menarik karena menyanyi dengan bahasa Spanyol, Inggris, Indonesia dan Melayu. Membayangkan orang-orang mendengar bahasa kami, pasti bangga lah," ujar Sezairi. (yas/c6/ayi)

JAKARTA -- Penyanyi asal Medan Sumatera Utara, Judika, mendapat kesempatan langka. Suami Duma Riris itu didaulat untuk berkolaborasi dengan Ricky


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News