Rayakan Paska, Olivia Traktir Keluarga

Rayakan Paska, Olivia Traktir Keluarga
Olivia Jensen traktir keluarga untuk merayakan hari paska. Foto: Indopos/JPNN.com

jpnn.com - Olivia Jensen merayakan hari paskah. Bersama saudara dan orang tuanya. Artis model dan presenter ini berkumpul bersama koleganya. Setelah merayakan kebaktian di gereja. Artis indo berdarah Denmark dan Batak ini berencana mentraktir keluarganya makan malam bersama.

"Persiapan, buat jumat (Paska) aku kumpul sama keluarga. Ada acara di gereja terus makan-makan," katanya di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat seperti yang dilansir indopos.co.id (Group JPNN.com).

Makan malam bersama keluarga memang sudah menjadi kegiatan rutin bintang film 'Slank Nggak ada matinya'. Hanya saja, lantaran kali ini merupakan moment yang istimewa, lokasi dan suasana yang disuguhkanya berbeda. Makan malam bersama kali ini merupakan bentuk syukur atas karunia yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Makan bersama keluarga ini, ya sebagai bentuk syukur atas apa yang Tuhan berikan kepada kami semua," ujarnya.

Ya, sejak memutuskan terjun ke dunia entertainment, karir perempuan berusia 21 tahun ini makin 'tok cer'. Tidak hanya membintangi film layar lebar, FTV dan sinteron. Olive-sapaan akrabnya pun di daulat sebagai brand ambasador produk kecantikan. Namun, karena keluarga dari presenter On The Spot Trans 7 ini menyebar dibeberapa kota yang berbeda. Olivia menghadirkan keluarga yang tinggal disekitar Jakarta.

"Ponakan jauh-jauh, ada yang di Medan, Jerman, dan di Jawa Timur, jadi yang ngumpul paling keluarga inti. Sama keluarga terdekat saja," paparnya. (ash)


Olivia Jensen merayakan hari paskah. Bersama saudara dan orang tuanya. Artis model dan presenter ini berkumpul bersama koleganya. Setelah merayakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News