Inter Milan Bidik Torres dan Dzeko

Inter Milan Bidik Torres dan Dzeko
Fernando Torres dibidik Inter Milan. Getty Images

jpnn.com - MILAN – FC Internazionale masih berburu pemain. Setelah sukses memboyong Nemanja Vidic dari Manchester United, Inter kini mengalihkan perhatian kepada tiga bomber Fernando Torres, Alvaro Morata dan Edin Dzeko. I Nerazzurri akan berusaha mendapatkan salah satu dari ketiga pemain itu untuk mempertajam barisan depan tim pada musim depan.

Inter hingga pekan ke-33 Serie A masih duduk di peringkat lima atau batas akhir zona Liga Eropa. I Nerazzurri hanya unggul dua poin saja dari peringkat enam Parma. Thohir menekankan pentingnya Inter bermain di Eropa setelah gagal melakukan itu pada musim ini. Musim depan, Thohir menargetkan finis di zona Liga Champions.

”Saya katakan kepada pemain bahwa laga terakhir ini sangat penting untuk dijadikan bahan evaluasi. Saya berharap kami bertahan di zona Eropa dan finis di zona Liga Champions pada musim depan,” ujar Thohir seperti dilansir Football Italia.

Untuk mewujudkan target finis di zona Liga Champions, pengusaha asal Indonesia itu menilai Inter membutuhkan striker kelas dunia.”Kami akan mendatangkan striker musim panas ini, dan dia adalah striker kelas Eropa. Kami memiliki beberapa kandidat. Banyak laporan yang mengaitkan kami dengan Dzeko, Morata dan Torres. Jika salah satunya bisa kami datangkan, maka akan menyenangkan,” jelas Thohir.

Striker Chelsea Fernando Torres kemungkinan menjadi target utama Inter pada bursa musim panas nanti. Thohir bahkan sudah berkunjung ke Stamford Bridge beberapa waktu lalu untuk menyaksikan pertandingan Chelsea. Inter akan memanfaatkan situasi Torres yang masa depannya masih belum jelas.
 
Torres belakangan gencar diisukan akan dijual pada musim panas menyusul keinginan Mourinho untuk merombak barisan depannya. Tetapi, untuk mendapatkan jasa striker Spanyol itu, Inter harus bersaing dengan mantan klub Torres, Atletico Madrid, yang dikabarkan ingin membawa pulang sang pemain.

Edin Dzeko menjadi target kedua. Kontrak Dzeko bersama Manchester City baru akan berakhir pada Juni 2015 nanti. Namun Inter bisa saja memboyong Dzeko yang merasa kurang mendapatkan waktu bermain. Bomber muda Real Madrid, Alvaro Morata juga menjadi target buruan Inter.

”Apakah ada target untuk striker asal Italia" AC Milan memberikan prioritas kepada pemain asal Italia. Tetapi sejarah kami, Inter, dibangun bersama orang-orang asing. Kami akan mencoba mendatangkan beberapa pemain Italia, tetapi menurut tradisi klub, kami tak punya kewajiban memiliki sebuah tim berisi pemain-pemain Italia,” pungkas Thohir. (ish)


MILAN – FC Internazionale masih berburu pemain. Setelah sukses memboyong Nemanja Vidic dari Manchester United, Inter kini mengalihkan perhatian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News