Djokovic Hanya Butuh 47 Menit ke Perempat Final

Djokovic Hanya Butuh 47 Menit ke Perempat Final
Djokovic Hanya Butuh 47 Menit ke Perempat Final

jpnn.com - MONTE CARLO - Novak Djokovic belum menemui kesulitan di turnamen Monte Carlo Masters 2014. Petenis peringkat kedua dunia itu kini sudah menapak ke babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Djokovic sukses menekuk Pablo Carreno Busta dengan skor 6-0, 6-1 di Monte Carlo Country Club, Kamis (17/4) malam. Kemenangan itu memang terlihat sangat mudah.

Pasalnya, kekuatan kedua petenis itu memang bak bumi dan langit. Djokovic merupakan petenis papan atas dunia. Di sisi lain, sang lawan adalah petenis papan bawah. Tak heran, Djokovic hanya perlu 47 menit untuk memetik kemenangan.

“Hanya kalah dua kali dalam dua pertandingan awal. Tak bisa lebih baik dari ini, tentu saja. Saya sangat percaya diri di dalam lapangan,” terang Djokovic di laman resmi ATP.

Bagi Djokovic, itu merupakan kemenangan ke-12 secara beruntun. Petenis asal Serbia itupun masih berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan gelar juaranya di Mone Carlo Masters.(jos/jpnn)


MONTE CARLO - Novak Djokovic belum menemui kesulitan di turnamen Monte Carlo Masters 2014. Petenis peringkat kedua dunia itu kini sudah menapak ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News