Kiki Fatmala Tanpa Adegan Seks di Film Horor

Kiki Fatmala Tanpa Adegan Seks di Film Horor
Kiki Fatmala Tanpa Adegan Seks di Film Horor

jpnn.com - SUDAH sulit dihitung berapa kali adegan ‘panas’ yang dilakoni Kiki Fatmala sejak menjadi bom seks di era 1990-an. Namun di film horor terbarunya, Kesurupan Setan, Kiki memastikan lebih santun, bebas dari unsur seks.

Dalam film garapan Ganesa Perkasa Film itu, Kiki menjadi sosok yang ditakut-takuti mahluk halus, padahal biasanya Kiki kerap menjadi hantu di film-film horor yang dibintanginya.

“Sesuatu yang beda ya, biasanya kan aku perankan tokoh hantu yang nakut-nakuti orang. Di sini aku justru ditakuti. Peran kesurupan itu lebih capek, enakan jadi hantu,” tutur Kiki.

‘Si Manis Jembatan Ancol’ memerankan sosok ibu rumah tangga yang memiliki satu putri. “Saya kaget banget, ketika mas Bekti (Subakti, sutradara) nawarin saya perankan ibu rumah tangga biasa tanpa pamer keseksian tubuh. Ya, mungkin karena saya sudah tua ya, jadi sutradaranya enggak berani memamerkan tubuh saya seperti puluhan tahun lalu,” tutur Kiki sembari tertawa.

Terlepas dari seksi atau tidak, ia tetap merasa bersyukur karena masih mendapat job layar lebar. Guru aerobik ini akan selalu profesional, menerima segala peran yang ditawarkan.

"Sebagai artis saya harus siap dan bisa memerankan karakter apapun. Harus profesional," tandas Kiki.

Hanya saja secara terang-terangan Kiki menolak untuk main di film ber-genre action. Ada beberapa alasan ia trauma main di film laga.

"Yang penting jangan action, capek banget. Waktu itu ada adegan fighting, itu yang bikin saya trauma. Dulu pernah sampai pingsan segala, kena kepukul sampai pipi jadi bengkak dan biru," kenang Kiki.

SUDAH sulit dihitung berapa kali adegan ‘panas’ yang dilakoni Kiki Fatmala sejak menjadi bom seks di era 1990-an. Namun di film horor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News