BKD Palu Kantongi Nama Honorer Diduga Bodong

BKD Palu Kantongi Nama Honorer Diduga Bodong
BKD Palu Kantongi Nama Honorer Diduga Bodong

jpnn.com - PALU - Sebanyak 498 tenaga honorer kategori 2 (K2) yang dinyatakan lolos CPNS beberapa waktu lalu telah selesai pemberkasan di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palu, sebagai syarat dalam pengajuan penetapan nomor induk pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Kepala Bidang Pengembangan Karir BKD Kota Palu, Yusran Aswadji mengatakan, pemberkasan tenaga honorer K2 untuk Kota Palu yang berjumlah 498 honorer telah selesai memasukkan kelengkapan berkasnya sejak 4 April lalu.

Untuk saat ini, kata Yusran, pihaknya masih menunggu kedatangan pimpinannya yang sedang tugas dinas diluar kota, untuk diverifikasi dan validasi terhadap berkas yang telah diterima oleh BKD Kota Palu.

Dia juga mengakui, telah mengantongi nama-nama honorer yang diduga bodong berdasarkan laporan dari masyarakat atau dari honorer lainnya, namun ia tidak merinci berapa jumlah honorer yang diduga bodong tersebut.

“Memang ada beberapa nama yang kami terima berdasarkan laporan dari masyarakat, namun dalam melakukan verifikasi dan validasi data yang telah kami terima itu, kami masih menunggu kedatangan pak Kaban (kepala BKD Palu), kemungkinan dalam beberapa hari kedepan beliau sudah berada di Palu,” ungkapnya, Kamis (17/4).(cr2/jpnn)

 


PALU - Sebanyak 498 tenaga honorer kategori 2 (K2) yang dinyatakan lolos CPNS beberapa waktu lalu telah selesai pemberkasan di kantor Badan Kepegawaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News