Data Lengkap, Pegawai Merpati Langsung Terima Uang JHT

Data Lengkap, Pegawai Merpati Langsung Terima Uang JHT
Data Lengkap, Pegawai Merpati Langsung Terima Uang JHT

jpnn.com - BANDUNG - Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Elvyn G Masassya menyampaikan, saat ini proses klaim dana jaminan hari tua (JHT) para pegawai Merpati sedang berjalan. Bahkan kata Elvyn, sebagian pegawai sudah ada yang menerima pencairan uang JHT.

"On going proses saat ini," ujar Elvyn saat mengelar paparan kinerja BPJS Ketenagakerjaan, Kamis (17/4) malam.

Dia juga pastikan bahwa proses pencairan dana JHT tak akan memakan waktu yang lama, asalkan seluruh kelengkapan dan syarat-syarat data yang diperlukan terpenuhi semuanya. "Enggak lama, sepanjang kalau itu (data-data) sudah masuk enggak akan lama," serunya.

Hal senada juga dikatakan Direktur Pelayanan BPJS Ketanagakerjaan Ahmad Riyadi. Agar proses pencairan dana JHT tak memakan waktu lama, Ahmad sarankan agar pegawai Merpati melengkapi seluruh data yang dibutuhkan.

"Gampang, tinggal ajukan ke kita data-data yang diperlukan, biar mereka juga enggak nunggu lama. Kalau sudah ya langsung kita transfer uangnya," tukasnya.(chi/jpnn)


BANDUNG - Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Elvyn G Masassya menyampaikan, saat ini proses klaim dana jaminan hari tua (JHT) para pegawai Merpati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News