Usut Kasus Foto Bugil Siswi SMU, Polisi Temui Guru

Usut Kasus Foto Bugil Siswi SMU, Polisi Temui Guru
Usut Kasus Foto Bugil Siswi SMU, Polisi Temui Guru

jpnn.com - JAMBI - Pihak Kepolisian Jambi langsung menyelidiki kasus beredarnya foto bugil yang diduga seorang siswi SMU di Kabupaten Muarojambi, yang beredar di akun facebook.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, mengatakan, Polda Jambi sudah berkoordinasi dengan Polres Muarojambi untuk mengusut kasus tersebut.

“Saat ini Polres Muarojambi sedang melakukan penyelidikan kasus gambar atau foto bugil seorang pelajar SMU di Kabupaten Muarojambi,”ujar Kabid.
     
Aparat, lanjut Kabid, saat ini sedang mencari siapa pelaku penyebar foto bugil tersebut. “Kita juga melakukan penelusuran ke pihak sekolah,”tukas Kabid.

Sementara itu, pihak Polres Muarojambi menanggapi pemberitaan adanya Siswi yang berpose tak senonoh ini mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan ke lapangan untuk mencari informasi mendalam terkait persoalan ini.

"Kami sudah turun kelapangan untuk kroscek data ini, kami juga telah bertemu dengan guru di SMAN dimaksud," jawab Kapolres Muarojambi AKBP Ayi Supardan

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa pihak kepolisian akan sangat berhati-hati dalam penyelidikan kasus ini sebab jika salah bertindak akan membuat masalah makin meruncing dan melebar.

"Kami sangat hati-hati dalam hal ini, untuk kebaikan si korban juga jangan sampai masalah ini semakin melebar," imbuh Kapolres

Pihak kepolisian juga berjanji akan juga terus melakukan pencarian pelaku pengunggah foto tersebut. "Kami terus berusaha mencari pelaku pengunggah foto tersebut, kami harap kejadian ini tidak terulang lagi," harap Kapolres. (era/dez)


JAMBI - Pihak Kepolisian Jambi langsung menyelidiki kasus beredarnya foto bugil yang diduga seorang siswi SMU di Kabupaten Muarojambi, yang beredar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News