150 Karyawan Merpati Kantongi dana JHT

150 Karyawan Merpati Kantongi dana JHT
150 Karyawan Merpati Kantongi dana JHT

jpnn.com - BANDUNG - Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Ahmad Riyadi menuturkan, saat ini sudah ada 150 pegawai Merpati yang sudah mencairkan dana Jaminan Hari Tua (JHT). Jumlah itu kata Ahmad, masih sekitar 3 persen, dari jumlah keseluruhan total pegawai Merpati.

"Yang sudah cair sekitar 150 orang dari 1.400 jumlah karyawan Merpati," terang Ahmad saat memaparkan kinerja kuartal I BPJS Ketenagakerjaan di Bandung, Kamis (17/4) malam.

Namun, untuk kepastian berapa jumlah pegawai yang bisa mencairkan dana JHT, Ahmad mengaku tak begitu tahu persis berapa jumlah karyawan yang bisa mengambilnya. "Kalau persisnya saya kurang tahu, karena tentu ada yang tidak memenuhi syarat untuk mencairkan JHT," beber dia.

Dia juga mengklaim bahwa seluruh pegawai Merpati mengapresiasi kinerja Jamsostek yang kini berganti nama menjadi BPJS Ketenagakaerjaan. Pegawai Merpati dikatakan Ahmad banyak yang merasa puas dengan pelayanan Jamsostek yang tidak bertele-tele.

"Yang jelas pertemuan waktu itu (Deputi BUMN, pegawai Merpati dan Jamsostek) membanggakan. Semua memuji dengan pelayanan kami yang cepat. Itu mereka katakan langsung pada kami," tukasnya.(chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Aksi Beli Asing Menggebu

BANDUNG - Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Ahmad Riyadi menuturkan, saat ini sudah ada 150 pegawai Merpati yang sudah mencairkan dana Jaminan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News