Bulan Depan, Sheva dkk Serbu Jakarta

Bulan Depan, Sheva dkk Serbu Jakarta
Andriy Shevchenko

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia akan kedatangan bintang sepak bola. Bukan satu atau dua orang, melainkan 18 seniman lapangan hijau sekaligus.

Para mantan pemain tersebut akan injakkan kaki di Jakarta mulai 8 Mei dan akan tampil dalam satu pertandingan melawan tim di dalamnya diisi bintang sepak bola Indonesia di SUGBK Senayan pada 10 Mei, dengan tajuk ”Battle of The Stars”.

Para bintang atau legenda sepak bola dunia itu tergabung dalam EPG (Elite Players Group) yang berpusat di Amerika Serikat.

Di antaranya, Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Edgar Davids, Jens Lehnman, Materazzi, Paolo Maldini, Del Piero, Nakata, Francesco Toldo, Andriy “Sheva” Shevchenko, Michael Ballack, Rigibert Song, Deco, Morientes, Zambrotta, dan Hernan Crespo. Mereka akan dimanajeri oleh pelatih Ruud Gullit

Sebagai lawan, promotor Lari Production Indonesia menunjuk 25 pemain bintang Indonesia. Mereka nantinya akan diciutkan menjadi 18 nama yang ditentukan melalui suara pencinta sepak bola Indonesia dengan pesan singkat elektronik.

Para bintang Indonesia itu seperti Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Ismed Sofyan, Markus Horizon, Ponaryo Astaman, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Rochy Putirai, Isnan Ali, Bejo Sugiantoro, Elie Eiboy, Bima Sakti, dan Budi Sudarsono. Tim bintang Indonesia akan diasuh Danurwindo.

"Zinedine Zidane, Cannavaro, dan Roberto Carlos masih dalam negosiasi karena mereka disibukkan agenda masing-masing. Zidane temani Real Madrid di kompetisi dan Liga Champions, Carlos jadi duta Piala Dunia Brasil, sementara Cannavaro sedang urus kontrak barunya bersama klub UAE. Kami tunggu kepastiannya dua pekan sebelum kickoff," ungkap CEO Lari Production Indonesia Ophan Lamara kemarin.

Sebagai gambaran, ketika Chelsea, Liverpool, Arsenal merapat ke Indonesia beberapa bulan lalu, promotor merogoh kocek masing-masing sekitar Rp20 miliar.

JAKARTA - Indonesia akan kedatangan bintang sepak bola. Bukan satu atau dua orang, melainkan 18 seniman lapangan hijau sekaligus. Para mantan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News