KA Berangkat Telat hingga Satu Jam

KA Berangkat Telat hingga Satu Jam
KA Berangkat Telat hingga Satu Jam

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa kereta tujuan Jakarta-Jawa dan Jakarta-Bandung tadi pagi sempat mengalami keterlambatan dari Stasiun Gambir, Jakarta. Keterlambatan ini berkisar 30 menit sampai satu jam lamanya.

"Tadi di Gambir sebagian besar kereta pada terlambat. Kereta saya saja yang seharusnya berangkat jam 8 pagi, baru jam 9 berangkat," ujar Ilyaz Praditya pada JPNN, Jumat (18/4).

Sepengetahuan Ilyas, ada dua kereta dari Jakarta menuju Jawa yang terlambat berangkat dari jadwal yang ditentukan. Sedangkan jurusan Bandung-Gambir juga sempat mengalami keterlambatan.

Yakni KA Argo Dwipangga jurusan Gambir-Solo, KA Taksaka jurusan Gambir-Jogja dan KA Argo Parahyangan jurusan Bandung-Gambir.

"KA Argo Dwipangga jurusan Gambir-Solo saja baru datang keretanya jam 8.45 WIB, padahal seharusnya berangkat jam 8 pagi. KA Taksaka yang harusnya berangkat jam 8.30 WIB baru berangkat jam 9. KA Argo Parahyangan yang harusnya datang ke Gambir jam 8.00 tadi baru sampai jam 8.30 WIB di Gambir," papar pria asal Klaten ini.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Beberapa kereta tujuan Jakarta-Jawa dan Jakarta-Bandung tadi pagi sempat mengalami keterlambatan dari Stasiun Gambir, Jakarta. Keterlambatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News