Jersey LeBron James Terlaris di NBA

Jersey LeBron James Terlaris di NBA
Jersey LeBron James Terlaris di NBA

jpnn.com - NEW YORK - LeBron James masih menjadi pemain yang sangat dipuja di NBA. Hal itu dibuktikan dengan penjualan jersey LeBron yang menduduki peringkat tertinggi di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut.

Ini adalah kali kedua secara beruntun jersey LeBron menjadi yang terlaris. Musim lalu, para fans NBA juga menjadikan jersey megabintang berjuluk King James itu sebagai buruan utama.

Posisi kedua ditempati megabintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant. Pemain berjuluk Durantula itu memang tengah menikmati momen emas di NBA. Musim ini, Durantula sanggup menjadi pencetak poin yang menakutkan.

Kobe Bryant juga masih menjadi pemain yang diidolai fans NBA. Buktinya, jersey Kobe berada di urutan ketiga daftar terlaris di NBA. Padahal, musim ini jumlah laga yang dijalani Kobe bisa dihitung dengan jari.

Hal yang sama juga terjadi pada bintang Chicago Bulls, Derrick Rose. Jersey megabintang Chicago Bulls itu menjadi yang terlaris keempat di NBA sepanjang musim ini. Padahal, Rose juga sudah absen di awal musim karena cedera lutut.(jos/jpnn)

 

Daftar jersey terlaris NBA musim 2013/2014

1. LeBron James, Miami Heat

NEW YORK - LeBron James masih menjadi pemain yang sangat dipuja di NBA. Hal itu dibuktikan dengan penjualan jersey LeBron yang menduduki peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News